Senin, 05 September 2016

Belajar Tenaga Dalam | Tahta Mataram

Belajar Tenaga Dalam
                                                                     Lanjut Ke..........

Untuk belajar tenaga dalam banyak sekali metode yang dijalankan. Pada jaman dulu untuk belajar membangkitkan tenaga dalam seseorang sering melakukan sebuah ritual-ritual, tirakat, membaca mantra, melakukan laku khusus seperti puasa dsb. Namun di jaman modern ini metode-metode tersebut sudah sulit dijalankan oleh kebanyakan orang. Melihat hal tersebut Tahta Mataram membuat sebuah kurikulum modern tentang cara belajar tenaga dalam secara mudah, aman dan bisa dipelajari oleh semua orang melalui metode pernafasan dan jurus-jurus khusus yang dikemas secara modern dilogika dan ilmiah. Sementara itu hasil daripada pelatihan pernafasan dan jurus-jurus dari Tahta Mataram tersebut menghasilkan banyak sekali manfaat diantaranya meningkatkan power/energi dalam diri manusia, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kesehatan, meningkatkan daya cipta, daya ingat dan kecerdasan, mampu menguasai berbagai ilmu spiritual dan ilmu kedahsyatan dunia secara nyata, ilmiah dan logika.
Masih banyak ribuan manfaat yang dihasilkan dari berlatih pernafasan dan jurus-jurus tenaga dalam tersebut. Bagi Anda yang ingin belajar dan mendalami tenaga dalam di tahta mataram silahkan daftarkan diri Anda melalui program-program kepelatihan kami.
Jenis Program Pelatihan Meliputi:
Program Regular :
Program Regular adalah pelatihan dengan sistem kenaikan tingkat/keilmuan normal tiada percepatan, setiap tingkat terdapat materi pengolahan dan praktek spiritual dengan materi yang berbeda misalnya Tingkat A mempelajari materi Ilmu Pengobatan sedang Tingkat B akan mempelajari materi Ilmu Kebatinan. Satu tingkat ditempuh 3 bulan setara 24 kali berlatih, mengingat 1 minggu 2 kali pertemuan dan 1 kali pertemuan memakan waktu 2 jam.
Program Privat Regular/Privat Rutin :
Program Privat Regular materi keilmuannya sama dengan Program Regular, yang membedakan pelatihan dilakukan tersendiri dari anggota regular, dengan materi yang dipadatkan sehingga jika di Program Regular satu tingkat ditempuh tiga bulan maka Privat Regular hanya ditempuh 1 bulan saja atau setara dengan 8 kali pertemuan.
Program Privat Eksekutif / Keilmuan :
Program Privat Eksekutif adalah Program yang berbeda dari Program Regular maupun Program Privat Regular, Program Privat Eksekutif tidak melalui Tingkatan melainkan peserta dipersilahkan memilih materi keilmuan sesuai kebutuhan, misalnya peserta memilih Privat Ilmu Hipnotis Hipnotherapy maka hanya ilmu itu saja yang kami ajarkan. Selain itu tempat dan waktu pelatihan bisa menyesuaikan kesibukan peserta, kami akan menyiapkan pelatih khusus bagi peserta Privat Eksekutif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar