Minggu, 26 Juni 2016

Pariwisata Kota Agung Tanggamus Lampung

Bidang pariwisata merupakan salah satu sektor ekonomi potensial yang dimiliki Kabupaten Tanggamus untuk dikembangkan sebagai sumber penghasilan guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Dengan membaiknya kondisi perekonomian serta jaminan keamanan akan memberikan dampak positif terhadap peningkatan wisatawan di wilayah Kabupaten Tanggamus.
Keindahan alam dan keanekaragaman adat dan budaya merupakan modal dasar yang dapat dikembangkan menjadi produk wisata menarik bagi wisatawan.
Jika meihat potensi yang ada, sektor pariwisata ini merupakan sektor andalah yang bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pendapatan, namun saat ini potensi tersebut baru dikelola secara apa adanya dan masih kurang dikelola dengan baik, sehingga para wisatawan masih kurang tertarik untuk mendatangi lokasi pariwisata di KabupatenTanggamus
Hal ini lah yang merupakan tantangan sekaligus peluang bagi para investor untuk dapat memanfaatkan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Tanggamus. Dengan pengelolaan yang baik dan optimal, ditambah dengan pembangunan sarana dan prasarana di sekitar objek wisata, akan menambah daya tarik bagi para wisatawan.

http://greenworldmall.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar