Selasa, 16 Februari 2016

Wootekh Online Futures

Sulit untuk menentukan mana MLM terbaik bagi kita. Karena penilaian orang terhadap perusahaan multi level sangat berbeda-beda dan sangat subyektif. 
Multilevel adalah perusahaan dagang, sama seperti perusahaan dagang lainnya. Namun yang membedakan antara perusahaan dagang multilevel dan lainnya adalah sistem distribusi saja. 
Dalam perusahaan yang ber 'sistem multilevel' sangat banyak jenis dan sistem yang gunakan. Masyarakat mengenal multilevel ada yang berbentuk matahari, binary, trinary, board, dan lain-lain. Namun itu adalah cara untuk mencapai jenjang karir dan sistem dalam perhitungan bonus.
Menurut pengalaman penulis dan di lihat dari penduduk Indonesia, multilevel yang cocok untuk masyarakat Indonesia adalah multilevel yang sistemnya memadukan antara pemasaran jaringan dan pemasaran produk.
Sistem ini memungkinkan bagi anggotanya yang memiliki kemampuan berbeda-beda dalam pengembangkan bisnisnya, bisa menjalankan bisnis multilevelnya.
Artinya ada seorang member yang tidak memiliki keahlian dalam perekrutan akan tetapi tetap mampu berhasil di bisnis multilevel karena kemampuan menjual produknya baik.
Salah satu menurut penulis sistem multilevel yang baik adalah sistem bisnis PT.WOOTEKH, selain perhitungan bonusnya yang besar (seorang bisa memperoleh bonus langsung sampai 42%). Perhitungan bonusnya di dasarkan dari nilai omzet 100% (bukan dihitung dari point value/PV seperti kebanyakan multilevel yang kita kenal). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar